Theater 4D-Hebat!

8 Jul

—20 Juni 2008—

IR & Rani, 4D Style

IR & Rani, 4D Style

IR ambil cuti di hari jumat karena menemani Rani piknik TK Tunas Ceria ke Gelanggang Samudra Ancol. IR sangat terkesan dengan theater 4D. Kapasitas satu ruangan bioskop ini 300 orang. Sehingga pengunjung harus antri per 15 menit. Durasi filmnya siy cuma 10 menit. Koridor untuk masuk ke ruangan bioskopnya lumayan jauh, berbelok-belok dan menanjak. Dikoridor ini hawa dingin dari AC sudah terasa. Cahaya lampu pun sudah redup. Setelah diberikan Kacamata 4D, kami nunggu di 3 pintu menuju ruangan langsung. Selama menunggu kedengeran siy suara-suara seru dan teriakan yang lumayan menyeramkan. Sempat ada rasa takut. Tapi IR pikir kalo IR takut pasti Rani jadi ikutan takut. Lagian (untungnya) itu bukan film hantu. Film yang ditayangkan saat ini adalah film terbaru yang judulnya Monsters of the deep. Mau tau ceritanya?
          IR pilih tempat duduk ditengah agak diatas (untuk posisi vertical) dan ditengah (untuk posisi Horizontal). Tapi ternyata… Posisi itu pas banget… Mengenai sasaran, ketika semua mahluk didalam laut itu membuka mulutnya lebar-lebar dan berenang maju kedepan, seakan-akan hendak memangsa IR. Alhasil ajian ampuh keluar. Teriak Histeris! Pertama: Penyu imut-imut; masih belum teriak karena tampangnya tidak menyeramkan. Kedua: Ubur-ubur seakan-akan datang dari belakang IR. Ketiga: Ular; Shit, I’m scare to death to see it. Ular itu meliuk-liuk bergerak maju kearah IR. Sejak buntutnya tampil, IR udah ngebayangin gimana kalau sampai ngeliat mulutnya menganga didepanku. Hiiiiii…. Enggak deh. IR buka kacamatanya sambil mata fokus liat kedepan. Aman…
          Tapi kok bisa siy hewan-hewan itu tampak seperti nyata. Jadi sepertinya kita didasar laut dan menyaksikan kehidupan laut. Tapi anehnya kalau kacamatanya dilepas, film ini sama seperti film bioskop umumya.

Welcome 4D

Welcome 4D

Ketika IR masih penasaran kenapa hewan-hewan itu seperti berkeliaran didalam ruangan, pada saat itu pula planet-planet satu persatu seakan mau menabrak mukaku. Ceritanya siy itu rewind ke masa dulu zamannya dinosaurus. Bedanya ini hanya fokus ke dinosaurus yang hidup dilaut. Dinosaurus itu memangsa dan menerkam mangsanya dengan… sangat menyeramkan!
Enggak rugi deh… ikut piknik anak-anak TK A.

Advertisements

2 Responses to “Theater 4D-Hebat!”

  1. brohenk July 15, 2008 at 1:15 PM #

    Bagus juga ni blog……….. cerdas dan bermakna.

    semoga lebih kaya akan pengalaman dan wawasan membaca.

    mo tukeran blog roll ?
    Ditunggu kedatangannya di situs-ku

    Ma kacih boww …. : )

  2. irnita July 16, 2008 at 3:41 PM #

    Trimakasih atas pujiannya. Jadi enak…
    Ok, aku datang ke situs kamu juga. Tunggu komentar aku ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Sweetheart Ransa Shop

Fashion for your sweetheart kids

The TraveLearn

- learning by traveling -

SEMANGAT YANG MENYEGARKAN

seperti aroma teh yang membantu hadirkan inspirasi

Warung Gado-gado Ilmu

Jelajahi dunia ilmu tiada jemu n_n

Cita Lentera

...Berbenah dan Bersemangat...

From Heart to Heart

... mencintaimu, dengan caraku sendiri

Serba Serbi Keluarga Dharmawan

Keseharian Keluarga Dharmawan

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d bloggers like this: