Cara mencari games java HP Sony Ericsson

10 Jun

Waktu ke dokter, aku antri nunggu dipanggil, lama…

Waktu ambil obat, aku antri nunggu dipanggil, lama…

Waktu mati lampu, aku bengong, lama…

Waktu nunggu anak pulang sekolah, aku duduk2, lama…

Waktu dirumah ajah sabtu-minggu, aku males2an, lama…

Enaknya ngapain ya? HP nganggur. Gamesnya bosenin, itu…itu aja. Gimana kalau aku install Games2 baru di HPku. Aku cari di Yahoo dan Google dengan kata kunci: ‘download free java games’. Muncul sih website games tapi waktu aku download, nothing happen. Lalu aku coba download dengan kata kunci: ‘java games for sony ericsson’. Muncul juga sih website games bahkan sudah rinci berdasarkan tipe hp kita. Setelah download dan aku liat iconnya di hp kok beda dgn file java lainnya dan command install gak ada. Ternyata ekstensionnya beda bukan ekstension untuk file java. Arrgghh, padahal aku sudah copy ke hp. Terpaksa aku delete lagi. Lalu aku punya ide, kenapa enggak aku cari file .jar nya aja. Gimana kalau kata kuncinya: ‘games berekstension .jar’. Dan benar, finally, with this smart brain n never give up tryng muncullah website yang aku inginkan. Tapi sewaktu aku klik yang muncul adalah file berekstension .zip. Jadi Save As sebagai file zip. Duh, kayaknya salah lagi niy. Wait a minute… Bagaimana kalau aku klik kanan dan pilih ‘Save Target As’. Kemudian di box ‘File Name’ aku tambahin .jar. That’s it! Well Done Irnita!

2 Responses to “Cara mencari games java HP Sony Ericsson”

  1. ahmad f June 26, 2008 at 4:17 AM #

    mba irnita maen game di hp rasanya ga mirip maen game kalo psp baru secara maen game beneran

  2. irnita June 30, 2008 at 2:13 PM #

    Kalau aku punya psp, masalahnya adalah repot banget karena kemana-mana harus bawa 2 peralatan canggih: 2hp+1psp… tasku nanti tambah berat niy bang amed…

Leave a Reply

Sweetheart Ransa Shop

Fashion for your sweetheart kids

The TraveLearn

- learning by traveling -

SEMANGAT YANG MENYEGARKAN

seperti aroma teh yang membantu hadirkan inspirasi

Warung Gado-gado Ilmu

Jelajahi dunia ilmu tiada jemu n_n

Cita Lentera

...Berbenah dan Bersemangat...

From Heart to Heart

... mencintaimu, dengan caraku sendiri

Serba Serbi Keluarga Dharmawan

Keseharian Keluarga Dharmawan

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

