Virus yang dikirim lewat email tak dikenal

15 Feb

Seperti biasa setiap pagi aktivitas kerjaku dimulai dari check email. Tapi pagi ini luarbiasa, soalnya kedatangan tamu yang gak diundang: “virus”. Ini informasi yang terdeteksi:

From:skynd4h@yahoo.co.uk

Berita Email:

Here is it!

+++ Attachment: No Virus found
+++ Bitdefender AntiVirus – http://www.bitdefender.com
virus yang terdeteksi:

avast! Antivirus: Inbound message INFECTED:
document05.zip (Win32:Netsky-AF [Wrm]) was deleted from the message.

 

From: adi_martanto@yahoo.com

Berita Email: Now a new message is available.Virus yang terdeteksi:

avast! Antivirus: Inbound message INFECTED:
readme_irnita.zip (Win32:Netsky-AF [Wrm]) was deleted from the message.

 

“Here is it!
+++ Attachment: No Virus found
+++ Bitdefender AntiVirus – http://www.bitdefender.com” —> komentar aku: Bo’ong banget nih si pengirim.

“Now a new message is available.” –> komentar aku: pasti message barunya : “nita lo kena virus! Kalo komputernya rusak benerin sendiri ya!”

komentar tambahan: AKU GAK KENAL KEDUA PENGIRIM TERSEBUT. BENAR-BENAR MEREKA KURANG KERJAAN!!!

ACTION:  “DELETE”

      “ADD” kedua email address pengirim tersebut ke “BLOCKED SENDERS”.

FYI: notebook aku dah diinstall dua anti virus. It is for double protection. Avast dan PCMAV.

10 Juli 2008, Informasi Terbaru:

Avast sekarang musuhan sama PCMAV. Soalnya baru juga download file PCMAV yang terbaru langsung dianggap Trojan oleh si anti virus Avast. Gimana kalau dijalanin file .RTP dan CLN nantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Sweetheart Ransa Shop

Fashion for your sweetheart kids

The TraveLearn

- learning by traveling -

SEMANGAT YANG MENYEGARKAN

seperti aroma teh yang membantu hadirkan inspirasi

Warung Gado-gado Ilmu

Jelajahi dunia ilmu tiada jemu n_n

Cita Lentera

...Berbenah dan Bersemangat...

From Heart to Heart

... mencintaimu, dengan caraku sendiri

Serba Serbi Keluarga Dharmawan

Keseharian Keluarga Dharmawan

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d bloggers like this: